Selamat Datang di Blog Informasi
Blog Informasi

TIPS TRIK KENA TILANG POLISI

Hai temen- Temen semoga bermanfaat :

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga
pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang
taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat
teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.

Polisi (P) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?
Sopir ( Sop ) : Baik Pak?

P : Mas tau..kesalahannya apa?

Sop : Gak pak

P : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat nomor
taksi yg memang gak standar) sambil langsung mengeluarkan jurus sakti mengambil
buku tilang?lalu menulis dengan sigap

Sop : Pak jangan ditilang deh? wong plat aslinya udah gak tau ilang kemana?
kalo ada pasti saya pasang

P : Sudah?saya tilang saja?kamu tau gak banyak mobil curian sekarang? (dengan
nada keras !! )
Sop : (Dengan nada keras juga ) Kok gitu! taksi saya kan Ada STNK nya pak , ini
kan bukan mobil curian!

P : Kamu itu kalo di bilangin kok ngotot (dengan nada lebih tegas) kamu terima
aja surat tilangnya (sambil menyodorkan surat tilang warna MERAH)
Sop : Maaf pak saya gak mau yang warna MERAH suratnya?Saya mau yg warna BIRU
aja

P : Hey! (dengan nada tinggi) kamu tahu gak sudah 10 Hari ini form biru itu gak
berlaku!
Sop : Sejak kapan pak form BIRU surat tilang gak berlaku?

P : Inikan dalam
rangka OPERASI, kamu itu gak boleh minta form BIRU? Dulu kamu bisa minta form
BIRU? tapi sekarang ini kamu Gak bisa? Kalo kamu gak kamu ngomong sama komandan
saya (dengan nada keras dan ngotot)

Sop : Baik pak, kita ke komandan bapak aja sekalian (dengan nada nantangin tuh
polisi)

Dalam hati saya ?berani betul sopir taksi ini ?
P : (Dengan muka bingung) Kamu ini melawan petugas!?
Sop : Siapa yg melawan!? Saya kan cuman minta form BIRU? Bapak kan yang gak mau
ngasih

P : Kamu jangan macam-macam yah? saya bisa kenakan pasal melawan petugas!
Sop : Saya gak melawan!? Kenapa bapak bilang form BIRU udah gak berlaku? Gini
aja pak saya foto bapak aja deh? kan bapak yg bilang form BIRU gak berlaku
(sambil ngambil HP)

Wah ? wah hebat betul nih sopir ?. berani, cerdas dan trendy ? (terbukti dia
mengeluarkan hpnya yang ada berkamera.
P : Hey! Kamu bukan wartawankan! ? Kalo kamu foto saya, saya bisa kandangin
(sambil
berlalu)

Kemudian si sopir taksi itupun mengejar itu polisi dan sudah siap melepaskan
?shoot pertama? (tiba-tiba dihalau oleh seorang anggota polisi lagi )

P 2 : Mas, anda gak bisa foto petugas sepeti itu
Sop : Si bapak itu yg bilang form BIRU gak bisa dikasih (sambil tunjuk polisi
yg menilangnya)

lalu si polisi ke 2 itu menghampiri polisi yang menilang tadi, ada pembicaraan
singkat terjadi antara polisi yang menghalau si sopir dan polisi yang menilang.
Akhirnya polisi yg menghalau tadi menghampiri si sopir taksi

P 2 : Mas mana surat tilang yang merah nya? (sambil meminta)
Sop: Gak sama saya pak?. Masih sama temen bapak tuh (polisi ke 2 memanggil
polisi yang menilang)

P : Sini tak kasih surat yang biru (dengan nada kesal)

Lalu polisi yang nilang tadi menulis nominal denda sebesar Rp..30.600 sambil
berkata ?nih kamu bayar sekarang ke BRI ? lalu kamu ambil lagi SIM kamu disini,
saya tunggu?..

S : (Yes!!) Ok pak ..gitu dong kalo gini dari tadi kan enak?

Kemudian si sopir taksi segera menjalnkan kembali taksinya sambil berkata pada
saya, ?Pak .. maaf kita ke ATM sebentar ya ... mau transfer uang tilang . Saya
berkata ya silakan.

Sopir taksipun langsung ke ATM sambil berkata, ? ?Hatiku senang banget pak,
walaupun di tilang, bisa ngasih pelajaran berharga ke polisi itu.? ?Untung saya
paham macam2 surat tilang.?

Tambahnya, ?Pak kalo ditilang kita berhak minta form Biru, gak perlu nunggu 2
minggu untuk sidang Jangan pernah pikir mau ngasih DUIT DAMAI?. Mending bayar
mahal ke negara sekalian daripada buat oknum!?

Dari obrolan dengan sopir taksi tersebut dapat saya infokan ke Anda sebagai
berikut:

SLIP MERAH, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau membela diri
secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat.

Itupun di pengadilan nanti masih banyak calo, antrian panjang, Dan
oknum pengadilan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilai
tilang... Kalau kita tidak mengikuti sidang, dokumen tilang dititipkan di
kejaksaan setempat, disinipun banyak calo dan oknum kejaksaan yang melakukan
pungutan liar berupa pembengkakan nilai

tilang..

SLIP BIRU, berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda.

Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu (kalo gak salah
norek Bank BUMN).

Sesudah itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan SIM/STNK
kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang.

You know what!? Denda yang tercantum dalam KUHP Pengguna Jalan Raya tidak
melebihi 50ribu! dan dananya RESMI MASUK KE KAS NEGARA.

Forward email ini beritahukan teman, saudara sama keluarga Anda.

Berantas korupsi dari sekarang,..

Read More | komentar (2)

Memahami Bahasa Tubuh Wanita

Sebagian besar pria gagal menyadari betapa pentingnya memahami bahasa tubuh wanita. Alih-alih mereka mencoba memfokuskan untuk membaca pikirannya. Mereka berdiri berjam-jam sambil memegang minuman pada tangan hanya bertanya-tanya apakah ia tertarik atau tidak. Sedikit yang tahu bahwa jawabnya tidak.

Berhenti mencoba membaca pikiran dan beralihlah untuk membaca tubuhnya. Membaca tubuh bukan berarti memperhatikan payu dara tetapi lebih pada perilaku genit dan isyarat seperti muka dan pola sikap.

Sayangnya, pria memilih untuk tidak peduli pada bahasa tubuh wanita, atau memiliki sedikit petunjuk bagaimana menterjemahkan signal-signal. Ingat semua tergantung pada sosialisasi yang didasarkan pada dua kenyaatan berikut:

Pertama, komunikasi adalah 60 % nonverbal. Kedua, tanda-tanda nonverbal lima kali lebih berdampak dibanding verbal. Ketika Anda tidak memperhatikan bahasa tubuhnya, Anda akan kehilangan 60% dari pertandingan. Kemudian Anda baru menyadari mengapa saya selalu pulang ke rumah sendirian.

Belajar bahasa tubuh wanita cukup sederhana. Ini bukan operasi otak atau juga tidak berarti Anda harus menahan napas. Membaca bahasa tubuh wanita melibatkan tiga tahap proses.

Tahap pertama menyatakan apakah ia tertarik dengan Anda, dan membantu memutuskan apakah Anda perlu pendekatan atau tidak.

Tahap Kedua, membiarkan Anda melihat apakah ia mau menerima masa kenalan Anda, atau apakah ia mulai merasa tidak nyaman dengan Anda. Ini adalah tahap yang paling krusial, Anda harus sungguh-sungguh memperhatikan kenyamanan dan keinginannya, dan mengatur seluruh pendekatan berdasarkan pada hal tersebut.

Tahap Ketiga, memberikan Anda sedikit ide apakah Anda menutup kesepakatan atau terus maju tanpa menyia-nyiakan waktu. Perlukah Anda saling bertukar nomor telepon, berencana minum kopi atau mengundang kembali ke tempat Anda? Perhatikan dengan dalam isyarat tubuhnya dan ia akan biarkan Anda mengetahui.
sumber:kapanlagi.com
Read More | komentar (2)

4 Cara Baca Pikiran Pria Lewat Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh terkadang bisa mengutarakan lebih banyak daripada kata-kata. Anda bisa membaca apa yang sebenarnya ada di dalam pikirannya, atau apa yang dia rasakan dengan membaca gerak tubuhnya. Berikut ini beberapa tandanya, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

Dia Berbohong
Tanda: Dia berulang kali menggaruk hidung, dagu dan telinganya dengan tangan. Saat pria takut ketahuan berbohong, jantungnya berdetak lebih cepat dan aliran darahnya melaju cepat ke hidung, dagu dan telinga, menyebabkan sensasi gatal dan geli. Hal itulah yang menyebabkan dia tanpa sadar terus menggosok hidung dan telinganya. (terkecuai kalau dia memang bener-bener punya penyakit gatal kali ye..hwkwkwkw....)

"Untuk mendorongnya berkata jujur, pasang wajah bersahabat di depannya. Buatlah kalimat pertanyaan yang mengesankan Anda penasaran dengan sesuatu, bukan menuduh," ujar Psikolog Leslie Seppini. Saat berbohong, orang biasanya akan memutar-mutar pembicaraan. Dengarkan setiap kata yang dia ucapkan. Perlahan-lahan, si dia akan terperangkap dalam kebohongannya sendiri dan tanpa sadar mengatakan yang sebenarnya.

Dia Ingin Menyampaikan Berita Buruk
Tanda: Dia menekan dan mengatupkan bibirnya. Saat pria ingin mengutarakan sesuatu yang tidak baik, bibirnya akan menegang dan dia akan menekan kedua bibirnya. Karena itu berarti dia tidak bisa memutuskan apakah harus membuka mulutnya untuk menyampaikan kabar buruk.

Buat dia rileks dengan mengatakan sesuatu seperti, "Kamu terlihat bingung. Apa ada sesuatu yang mau kamu katakan?". Saat si dia sudah berani mengatakannya, jangan pasang wajah sedih atau marah, meskipun mungkin pernyataan itu membuat Anda sedih atau marah.

Cara terbaik untuk mendapatkan informasi dari pria adalah pasang ekspresi netral saat dia berbicara, agar dia tidak mengganti cerita sebenarnya karena terintimidasi dengan ekspresi wajah Anda.

Dia Tersinggung
Tanda: Dia memegang pergelangan tangan. Entah ingin mengecek waktu di arlojinya atau membetulkan gelang yang dipakainya, saat pria memegang pergelangan tangan bisa berarti dia merasa tidak aman. Dia terlihat berusaha melinsungi dirinya sendiri, dengan menggunakan tangannya sebagai tameng.

Pria suka dianggap sebagai pahlawan bagi wanitanya, jadi ketika Anda menghina atau berkata sesuatu yang buruk tentangnya, rasa percaya dirinya bisa jatuh seketika. Ketika pria merasa tersakiti, dia merasa tidak berdaya. Beri si dia waktu untuk memulihkan kembali perasaannya.

Dia Meragukan Hubungannya dengan Anda
Tanda: Dia selalu terlihat memegang sesuatu di tangannya saat berbicara atau berdekatan dengan Anda. Ini bisa berarti mungkin dia sedang menghindari kedekatan dan bersentuhan dengan Anda. "Menciptakan jarak secara fisik sampai dia siap membuat keputusan merupakan proses pria memastikan perasaannya," tutur ahli bahasa tubuh, Patti Wood.

Coba bicara baik-baik tentang kepastian hubungan Anda dan pasangan. Sikap Anda yang tenang akan membuatnya berbicara. Tapi jika si dia tidak juga mau berkata apa-apa, ini artinya Anda harus memberinya waktu untuk sendiri sampai dia bisa menentukan kejelasan hubungannya.
sumber:us.wolipop.com

Read More | komentar (1)

16 Cara Menggunakan Bahasa Tubuh yang Baik

Kali ini saya akan membahas mengenai pentingnya menggunakan bahasa tubuh yang baik. Memperbaiki bahasa tubuh dapat membuat perbedaan yang besar ketika seseorang menilai kepribadian anda. Bahasa tubuh yang baik dapat menunjukkan bahwa anda memiliki kecakapan, daya pikat dan suasana hati yang positif. Sebagai contoh : jika anda sering tersenyum, anda akan merasakan lebih bahagia. Jika anda duduk dengan tegap, anda akan merasakan lebih energik. Jika anda melambatkan gerakan anda (tidak terburu-buru), anda akan merasakan lebih tenang.

Secara garis besar, bahasa tubuh terdiri dari bagaimana cara anda duduk, cara anda berdiri, cara anda menggunakan kedua tangan dan kaki anda, serta apa yang anda lakukan ketika berbicara dengan seseorang.

Dibawah ini adalah beberapa bahasa tubuh yang perlu anda perhatikan ketika berbicara dengan seseorang :

1. Jangan silangkan kaki dan tangan anda.

Anda mungkin sudah sering mendengar bahwa menyilangkan tangan atau kaki dapat menunjukkan bahwa anda tertutup terhadap lawan bicara anda dan ini tidak menciptakan hubungan pembicaraan yang baik. Bukalah selalu posisi tangan dan kaki anda.

2. Lakukan kontak mata, namun bukan menatapnya.

Dengan melakukan kontak mata pada lawan bicara anda dapat membuat hubungan pembicaraan menjadi lebih baik dan anda dapat melihat apakah mereka sedang mendengarkan anda atau tidak. Namun juga bukan dengan menatapnya (terus menerus), karena akan membuat lawan bicara anda menjadi gelisah.
Jika anda tidak terbiasa melakukan kontak mata pada lawan bicara anda, memang anda akan merasakan ketidaknyamanan pada saat pertama kali. Namun lakukan saja terus dan anda akan terbiasa suatu saat nanti. (perlu waspada lho! kalo ternyata lawan bicara kita ingin menghipnotis/mempengaruhi kita? Kita harus tau dalam rangka apa kita berbicara dengan lawan bicara kita) OK!

3. Buatlah jarak antara kedua kaki anda.

Memberi jarak antara kedua kaki (tidak dirapatkan) baik dalam posisi berdiri maupun duduk menunjukkan bahwa anda cukup percaya diri dan nyaman dengan posisi anda. ( kalo cewek duduknya gak rapat gimana hayooo??? ("pemandangan yang indah dilihat" hehehe......)

4. Santaikan bahu anda.

Ketika anda merasa tegang, anda akan merasakan juga ketegangan di kedua bahu anda. Biasanya terlihat dari posisi bahu yang sedikit terangkat dan maju ke depan. Cobalah untuk mengendurkan ketegangan dengan menggerakkan bahu anda dan mundurkan kembali posisinya ke belakang atau bersandar.

5. Mengangguk ketika lawan bicara anda sedang berbicara.

Mengangguk menandakan bahwa anda memang sedang mendengarkan. Namun bukan berarti anda mengangguk berlebihan (terus menerus dan cepat) layaknya burung pelatuk :) , karena anda akan terlihat seperti dibuat-buat.

6. Jangan membungkuk, duduklah dengan tegak.

Membungkuk menandakan bahwa anda tidak bergairah, dan tegak disini maksudnya adalah tetap dalam koridor santai, tidak tegang.

7. Condongkan badan, namun jangan terlalu banyak.

Jika anda ingin menunjukkan bahwa anda tertarik dengan apa yang disampaikan oleh lawan bicara anda, condongkan sedikit tubuh anda ke arahnya. Namun jangan juga terlalu condong karena anda terlihat seperti akan meminta sesuatu.
Jika anda ingin menunjukkan bahwa anda cukup percaya diri dan santai, condongkan sedikit badan anda ke belakang. Namun juga jangan terlalu condong, karena anda akan terlihat arogan.

8. Tersenyum dan tertawa.

Bercerialah, jangan terlalu serius. Santai, tersenyum bahkan tertawa jika seseorang menceritakan sesuatu hal yang lucu. Orang akan cenderung mendengarkan anda jika anda terlihat sebagai orang yang positif. Namun juga jangan menjadi orang yang pertama kali tertawa jika anda sendiri yang menceritakan cerita lucu nya, karena anda akan terkesan gugup dan seperti minta dikasihani.
Tersenyumlah ketika anda berkenalan dengan seseorang, namun jangan pula tersenyum terus menerus karena anda akan dianggap menyimpan sesuatu dibalik senyuman anda.

9. Jagalah posisi kepala anda tetap lurus.

Jangan melihat ke bawah ketika anda berbicara dengan seseorang. Anda akan terlihat seperti tidak nyaman berbicara dengan lawan bicara anda dan juga terlihat seperti orang yang tidak percaya diri.

10. Jangan terburu-buru.

Ini bisa berlaku untuk apa saja. Bagi anda yang mempunyai kebiasaan berjalan dengan cepat, cobalah sesekali untuk memperlambat jalan anda. Selain anda akan terlihat lebih tenang dan penuh percaya diri, anda juga akan merasakan tingkat stress anda berkurang.

11. Hindari gerakan-gerakan yang menunjukkan bahwa anda gelisah.

Seperti menyentuh muka anda, menggoyang-goyangkan kaki anda atau mengetuk-ngetuk jari anda di atas meja dengan cepat. Gerakan-gerakan semacam itu menunjukkan bahwa anda gugup dan dapat mengganggu perhatian lawan bicara atau orang-orang yang sedang berbicara dengan anda.

12. Efektifkan penggunaan tangan anda.

Daripada anda menggunakan tangan anda untuk hal-hal yang dapat mengganggu perhatian lawan bicara anda, seperti disebutkan dalam point 11 diatas, lebih baik anda menggunakan tangan anda untuk membantu menjelaskan apa yang anda sampaikan.

13. Rendahkan gelas minuman anda.

Seringkali kita berbicara dengan seseorang sambil memegang gelas minum di depan dada kita. Sikap ini agak kurang baik karena akan membuat ‘jarak’ yang cukup jauh antara anda dan lawan bicara anda. Rendahkan posisi gelas minuman anda, bahkan jika perlu anda memegangnya sampai di dekat kaki.

14. Jangan berdiri terlalu dekat.

Merubah posisinya menjadi terlalu dekat pada lawan bicaranya dapat menandakan bahwa ia sedang menyembunyikan sesuatu atau mempunyai maksud tertentu. Selain itu tentu saja akan membuat lawan bicaranya menjadi tidak nyaman. Jagalah selalu jarak ’privacy’ antara anda dan lawan bicara anda.

15. Berkaca.

Dalam buku-buku mengenai penjualan, saya sering menemukan tentang istilah berkaca ini. Pada intinya ketika 2 orang terkoneksi dan melakukan hubungan pembicaraan yang positif, mereka secara tidak sadar akan saling berkaca satu sama lain. Dalam arti anda akan sedikit meniru bahasa tubuh lawan bicara anda, begitu juga sebaliknya.
Anda dapat juga melakukan teknik berkaca yang proaktif (dengan sadar) untuk lebih meningkatkan kualitas hubungan anda dan lawan bicara anda. Sebagai contoh, jika lawan bicara anda sedikit mencondongkan badannya ke depan, anda dapat juga mencondongkan badan anda ke depan. Jika lawan bicara anda menaruh satu tangannya di atas meja, anda juga dapat melakukan hal yang sama. Namun tetap perlu diingat, jangan melakukan gerakan tiruan dengan jeda waktu yang sangat singkat dan hampir semua gerakan ditiru. Lawan bicara anda akan melihat suatu keanehan dan tampak seperti sirkus. :)

16. Jagalah selalu sikap anda.

Apa yang anda rasakan akan tersalur lewat bahasa tubuh dan dapat menjadi perbedaan yang besar terhadap kualitas hubungan anda dan lawan bicara anda. Tetaplah jaga sikap yang positif, terbuka dan santai.

Perlu diingat bahwa anda dapat merubah bahasa tubuh yang kurang baik, tentu saja selama anda memahami bahwa untuk menciptakan kebiasaan yang baru memerlukan sebuah proses. Jangan juga mencoba melakukan semua dengan sekaligus karena akan membuat anda bingung dan penat.

Fokus saja pada 2-3 bahasa tubuh yang menjadi prioritas anda dan perbaiki terus menerus selama 3-4 minggu. Setelah waktu tersebut anda akan menciptakan suatu kebiasaan yang baru. Kemudian anda dapat melanjutkannya lagi untuk 2-3 bahasa tubuh berikutnya. sumber:akuinginsukses.com

Read More | komentar

Rahasia Kehebatan Huruf "J" , Mau Tau?

Ada cerita yang membikin lidah kita semakin kaku, perut menjadi keras…pokoknya semua serba ingin cepet-cepet ke kamar belakang dechh….Ni ceritanya….Bang Kriwul yang naksir berat pada adiknya Boknah, tapi Boknah punya syarat berat yang harus dilalui dengan mulus agar Bang Kriwul mendapatkan pujaan hatinya…maka terjadilah transaksi….
Boknah: Akan kuberikan adikku Juminten andai engkau mampu menceritakan tentangnya seratus kata. Setiap kata harus diawali dengan ”J” sesuai namanya.

Kriwul: Akan ku lakukan apapun untuknya…
Tangan Kriwul memegang tasbih sebagai penghitungnya. Dan dia mulai bercerita…
Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng Juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogja-Jayapura. Jamu Jagonya: jamu jahe.
”Jamu-jamu…, jamu jahe, jamu jahee..!” Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumplaitan. Jeng Juleha jerit-jerit: ”Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga. Juminten jumpa Jacky, jejaka jawa jomblo juragan jengkol, jantan, juara jaipongan. Jantungnya Jeng Juminten judes jadi jedag-jedug. Jadi julietnya Jacky, Juminten janji jera jualan jamu.
Joko justru jadi jelous Juminten jadi Julietnya Jacky. Joko juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Joko Jago Joget.” Jieehh, Jacky jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Joko. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten.” Jangan jealous Jok..” jawab Juminten.
Jumat, Joko jambret jagonya jembatan Joglo, jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit:” Jack, Jack, Joko jahil, jawil-jawil!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jacky jegal Joko, jebreeet…, Jack jotos Joko. Jidatnya Joko jenong, juga jontor juga jendol… jeleek.” Joko, jangan jahilin Juminten…!” jerit Jacky. Jantungnya Joko jeduk-jedukan.” Janji, Jack, janji…Joko jera…”jawab Joko.
Juni, Jacky jadikan Joko join jualan jajanan jejer Juminten. Joko jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan juru mudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Joko ”Jolly-jolly Jumper.”
Jumpalagi, Jack…! Jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!! Jusah..!!!
Boknah:Sorry ya Wul, lidahmu ga apa-apa khan..?
Kriwul: Judah jerlambat jidahku jengkak, Jerijiku jemetar, janggutku jongos, jian joooossssss, jangan jeperti jaya jang jekarang jerba juwet jemua, HAAAAAAAAAAAAA……..
Read More | komentar

Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh

Trik kali ini adalah membaca pikiran lewat bahasa tubuh, mungkin anda sudah sering mendengar dan bahkan sudah membaca di buku atau media lain, tapi gak ada salahnya saya posting ke blog ini, siapa tahu anda baru menjumpai artikel yang seperti ini. dan akhirnya andapun tahu ternyata kita bisa membaca pikiran orang lewat tubuh, Mana yang lebih dipercaya orang: bahasa tubuh atau ucapan lisan? Ya, bahasa tubuh! Posisi dan gerak tubuh, perubahan mimik muka, cara duduk, perubahan-perubahan warna telinga atau kulit—semua itu umumnya dianggap lebih jujur menyampaikan “isi hati” orang daripada ucapan lisan. Jadi, memahami bahasa tubuh sangat penting untuk membaca pikiran orang, menangkap “pesan tersembunyi” di balik kata-kata.

Tetapi, membaca bahasa tubuh tidak semudah yang dibayangkan orang.
Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal berbagai bagian tubuh dapat kita tafsirkan secara tepat. Membaca Pikiran Lewat Bahasa Tubuh akan menawarkan kiat-kiat agar Anda menguasai bahasa tubuh.

Kiat-kiat itu antara lain:
- Menemukan kesan (impresi) pada pertemuan pertama.
- Mengenali ekpresi kebohongan
- Mengenali ketertarikan atau ketidaktertarikan orang
- Menghindari penolakan yang tak dikatakan
- Mengendalikan kemarahan yang disembunyikan
- Mengenali dan menjinakkan orang yang sok berkuasa.
- Mengenali orang yang sedih, kecewa, ataupun stres.
- Memaknai gerak tubuh lawan bicara.
- Mengenal perbedaan-perbedaan bahasa tubuh yang berlaku di berbagai negeri.

Selamat mencoba dan nantikan tips-tips membaca pikiran lewat bahasa tubuh berikutnya. semoga sukses!

sumber: http://id.shvoong.com

Read More | komentar (1)

Awas! Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Tawarkan Payudaranya Untuk Di Hisap

Awas baru-baru ini telah beredar susu gratis tapi bisa bikin bengis, Hati-hati bagi para kaum Adam terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik nan centil yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu.

Sebut saja namanya Man, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. terjadilah tawar menawar hingga sang cewek tadi siap untuk diantar kemana dia ke lokasi tujuan, setelah selesai tawar-menawar harga, akhirnya Man mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu.
setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian dada yang telah menyimpan secuil kenikmatan alias payudara montok (husss... gak baik berkata seperti itu, yang baca info ini harap tenang, OK! jangan berfikir macam-macam, fokuskan aja ma postingan ini) yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas .
"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata Man
Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari ya kalau mas mau silahkan saja di hisap..mumpung lagi gratis mas, besok udah bayar lhooo!!! hehehe...
Tanpa panjang lebar lagi Man sambil tolah toleh dan kondisi aman langsung si-Man menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya Man kemudian pingsan. kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius atau saking nikmatnya langsung fly hingga lupa daratan. setelah Man sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur.
Apes memang...

Pihak kepolisian yang menerima laporan Man tersebut langsung tersenyum2. mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku.
mungkin para polisi juga penasaran ingin melihat barang bukti yang di pakai untuk kejahatan yah..
hikhikhikhik......
makanya jadi lelaki yang beriman, jangan mudah tergoda rayuan setan. kalo udah kena batunya siapa yang rugi hayo ( NGAPLO ) yang didapat....

Read More | komentar (1)

BeFaster v4.2 – mempercepat Dan Mengoptimalkan Koneksi Internet

BeFaster Software buat mempercepat dan mengoptimalakan koneksi internet yang sering lambat kaya bekecot dan bahkan drop yang menjadi ciri khas penyedia layanan internet di indonesia he..he.. BeFaster ini baru saja ketemu langsung diinstal di komputer dan masih tahap percobaan jadi tidak bisa kasih review buat Sobat inisip semua. mungkin teman yang lain bisa mencoba dan memberikan hasil review software ini.

Common Features
  • It supports all popular connection types.
  • Automatic optimization. All users can easily choose connection type and click optimize button to be faster.
  • Super-Ping tool. It prevents connection drops.
  • Ping-Now function. It awakes suspended modems. Sometimes you wait page loading but it is slow. In that cases just use this function instead of refreshing your browser.
  • Optimization for online/network gaming. This will reduce “ping” timeouts at your connections.
  • Multi-language interface. Over 27 languages : Arabic, Bulgarian, Catalan, Chinese-big5, Croatian, Czech, Danish, Dutch, English, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Japanese, Latvian, Lithuanian, Polish, Portuguese-Br, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Spanish, Swedish, Turkish, Ukrainian.
  • Live Update property to check new versions or updated help files.
  • Safe mode support. You can optimize your settings in program’s safe mode. This will prevent incompabilities.
  • Windows support. It can run on 64bit Windows but natively it is designed for 32bit Windows. It does not support Linux, Macintosh and Windows 3.1.

Operating Systems
Windows 95, Windows NT, Windows 98, Windows 2000, Windows ME, Windows XP, Windows Server 2003 & Server 2008, Windows Vista & Windows 7

Install Notes:
1. Install BeFaster v4.2, and do not run.
2. Run the reg file “BeFaster.reg” and press “Yes”, or merge it to registry.
3. DONE!, but do not update.

sumber:inisip.net
Read More | komentar

Free Download Deep Freeze 7 Terbaru 2011

Kali ini saya akan berbagi info kepada anda tentang Free Download Deep Freeze 7 Terbaru 2011 walaupun aplikasi/software deep freeze 7 terbaru ini sudah ada di bulan kemarin, hanya saya baru bisa memposting atau menshare pada anda semuanya. Deep Freeze adalah aplikasi keamanan komputer yang paling aman. Paling aman disini maksudnya adalah paling aman dari serangan virus. Dengan menggunakan Deep Freeze ini, ini menandakan bahwa anda baru saja membuat komputer aman dari serangan virus, karena cara kerja aplikasi buatan Faronics ini sangat pintar sekali.

Fitur-fitur yang deep freeze 7 full version :
- Absolute Protection
*Jaminan 100% workstation recovery on restart
*Memberikan proteksi password dan keamanan lengkap
*Melindungi beberapa hard drive dan partisi

- Integrasi dan Kompatibilitas
*Supports multi-boot lingkungan
*Compatible with Fast User Switching
*Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
*Single menginstal untuk Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Vista
*Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll

Semoga deep freeze terbaru ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya, bagi yang mau download deep freeze 7 terbaru ini silahkan klik disini dan untuk license key deep freeze silahkan klik disini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semuanya. Selamat Mencoba! dan semoga berhasil, Amiin...
Read More | komentar
 
Copyright © 2012. Blog Informasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website