Selamat Datang di Blog Informasi
Awas! Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Tawarkan Payudaranya Untuk Di Hisap - Blog Informasi
Home » , » Awas! Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Tawarkan Payudaranya Untuk Di Hisap

Awas! Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Tawarkan Payudaranya Untuk Di Hisap

Awas baru-baru ini telah beredar susu gratis tapi bisa bikin bengis, Hati-hati bagi para kaum Adam terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik nan centil yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu.

Sebut saja namanya Man, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. terjadilah tawar menawar hingga sang cewek tadi siap untuk diantar kemana dia ke lokasi tujuan, setelah selesai tawar-menawar harga, akhirnya Man mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu.
setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian dada yang telah menyimpan secuil kenikmatan alias payudara montok (husss... gak baik berkata seperti itu, yang baca info ini harap tenang, OK! jangan berfikir macam-macam, fokuskan aja ma postingan ini) yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas .
"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata Man
Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari ya kalau mas mau silahkan saja di hisap..mumpung lagi gratis mas, besok udah bayar lhooo!!! hehehe...
Tanpa panjang lebar lagi Man sambil tolah toleh dan kondisi aman langsung si-Man menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya Man kemudian pingsan. kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius atau saking nikmatnya langsung fly hingga lupa daratan. setelah Man sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur.
Apes memang...

Pihak kepolisian yang menerima laporan Man tersebut langsung tersenyum2. mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku.
mungkin para polisi juga penasaran ingin melihat barang bukti yang di pakai untuk kejahatan yah..
hikhikhikhik......
makanya jadi lelaki yang beriman, jangan mudah tergoda rayuan setan. kalo udah kena batunya siapa yang rugi hayo ( NGAPLO ) yang didapat....

1 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
id-blogg™ mengatakan...

wkwkwkwk...benaran gag sih?


Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Blog Informasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website