Selamat Datang di Blog Informasi
Tips Cara Memperpanjang Masa Berlaku Domain CO.tv - Blog Informasi
Home » , , , » Tips Cara Memperpanjang Masa Berlaku Domain CO.tv

Tips Cara Memperpanjang Masa Berlaku Domain CO.tv

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu, bahwa domain co.tv bisa diperpanjang. Sama kayak domain gratis yang di co.cc. Diantara domain gratis yang support DNS, yaitu co.cc dan co.tv, domain co.tv ini terbilang lebih mudah. Mudah dalam hal registrasi sampai menambahkan nama domain. Berikut caranya:

1. Login ke account co.tv kamu. Buat yang belum punya account co.tv silahkan daftar.
2. Pergi ke My Domain, disitu ada domain kamu yang udah kamu set up dan ada tanggal berlakunya. Misalnya tanggalnya adalah 3 Maret 2010, itu artinya besok udah mati domain nya. Cepat lakukan langkah ke:
3. Hapus Domain kamu, tapi ingat Dns yang sudah di setup untuk set up sekali lagi nanti. Masih dalam keadaan login, jangan logout/keluar. karena domain yang sudah dihapus bisa didaftarkan lagi.
4. Ketikan Nama domain kamu yang baru dihapus dipencarian domain co.tv atau ketikkan nama domain kamu dibrowser trus ada link daftar diklik. Kemudian kamu dibawa ke tempat ketersedian domain lalu klik button submit dan isi data domain dengan datamu lalu klik register.
5. Masuk ke my domain, akan tampil data domain kamu beserta tanggal berlakunya, dan sudah bertambah 1 tahun yaitu 23 Maret 2011. Tinggal kamu set up ulang pakai Dns sebelumnya tapi perlu 2 hari atau kurang untuk set up. Selamat Untuk mempraktekan dan dan semoga berhasil berhasil dan bermanfaat. kunjungi situs ini untuk melihat contoh domain co.tv yang sudah saya perpanjang masa berlakunya dan Alhamdulillah berhasil (kunjungi situs)

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Blog Informasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website