Selamat Datang di Blog Informasi
Memahami Bahasa Tubuh Wanita - Blog Informasi
Home » » Memahami Bahasa Tubuh Wanita

Memahami Bahasa Tubuh Wanita

Sebagian besar pria gagal menyadari betapa pentingnya memahami bahasa tubuh wanita. Alih-alih mereka mencoba memfokuskan untuk membaca pikirannya. Mereka berdiri berjam-jam sambil memegang minuman pada tangan hanya bertanya-tanya apakah ia tertarik atau tidak. Sedikit yang tahu bahwa jawabnya tidak.

Berhenti mencoba membaca pikiran dan beralihlah untuk membaca tubuhnya. Membaca tubuh bukan berarti memperhatikan payu dara tetapi lebih pada perilaku genit dan isyarat seperti muka dan pola sikap.

Sayangnya, pria memilih untuk tidak peduli pada bahasa tubuh wanita, atau memiliki sedikit petunjuk bagaimana menterjemahkan signal-signal. Ingat semua tergantung pada sosialisasi yang didasarkan pada dua kenyaatan berikut:

Pertama, komunikasi adalah 60 % nonverbal. Kedua, tanda-tanda nonverbal lima kali lebih berdampak dibanding verbal. Ketika Anda tidak memperhatikan bahasa tubuhnya, Anda akan kehilangan 60% dari pertandingan. Kemudian Anda baru menyadari mengapa saya selalu pulang ke rumah sendirian.

Belajar bahasa tubuh wanita cukup sederhana. Ini bukan operasi otak atau juga tidak berarti Anda harus menahan napas. Membaca bahasa tubuh wanita melibatkan tiga tahap proses.

Tahap pertama menyatakan apakah ia tertarik dengan Anda, dan membantu memutuskan apakah Anda perlu pendekatan atau tidak.

Tahap Kedua, membiarkan Anda melihat apakah ia mau menerima masa kenalan Anda, atau apakah ia mulai merasa tidak nyaman dengan Anda. Ini adalah tahap yang paling krusial, Anda harus sungguh-sungguh memperhatikan kenyamanan dan keinginannya, dan mengatur seluruh pendekatan berdasarkan pada hal tersebut.

Tahap Ketiga, memberikan Anda sedikit ide apakah Anda menutup kesepakatan atau terus maju tanpa menyia-nyiakan waktu. Perlukah Anda saling bertukar nomor telepon, berencana minum kopi atau mengundang kembali ke tempat Anda? Perhatikan dengan dalam isyarat tubuhnya dan ia akan biarkan Anda mengetahui.
sumber:kapanlagi.com

3 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
cityiklan mengatakan...

info yang menarik
Cityiklan
Iklancoffee
andaforex
iklan percuma Online Malaysia

indobeta mengatakan...

wow baru tau, ternyata bahasa tubuh memang diperlukan

Customersupport mengatakan...

Is it accurate to say that you can't sign in your Gemini account? Login blunders happen suddenly and hamper crafted by clients in middle of no place. In any case, you don't need to freeze by any stretch of the imagination, as you can get the plenty of arrangements from the prepared administrators who know the conceivable traps and ventures to manage the blunders. The most effortless and quickest approach to connect with the specialists is to dial Gemini Support Phone Number +1800-665-6722 according to your prerequisite. The officials are known for conveying important administrations.


Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Blog Informasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website